Jumat, 23 Mei 2014




Liga Super Futsal Indonesia 2013 Seri I Resmi Digelar 
http://www.itfc.co.uk/cms_images/keep-calm-and-play-futsal-1637-857890.png

Palembang - Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) menggandeng Asosiasi Klub Futsal Indonesia (AKFI) menggelar Liga Super Futsal Indonesia 2013. Seri pertama event ini diselenggarakan di GOR Ranau, Jakabaring, Palembangdari tanggal 2-8 Desember 2013. Turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp385 juta ini diikuti 10 klub terbaik di Indonesiadan dilangsungkan dalam empat seri babak reguler dan satu seri final four.
Ketua Panitia Pelaksana Islah Taufik kepada RRI mengatakan dari hasil kompetisi ini diharapkan muncul atlet futsal potensial yang dapat mewakiliIndonesiadalam kompetisi tingkat regional maupun internasional. “Inikan klub professional. Tidak menutup kemungkinan ini menjadi ajang tim pemantau dari pusat untuk memilih atlet yang akan dimasukkan kedalam pelatnas,” ujar Islah di Palembang, Senin (2/12/2013).
Menurut Islah liga futsal ini untuk menjaring atlet futsal berkualitas yang akan menjadi cikal bakal skuad tim nasional. Apalagi saat ini futsal Indonesia tengah terpuruk pada posisi 62 dunia. Ranking itu menurun dibandingkan 2011 yang menempati peringkat 40 dunia waktu itu. Selama berlangsung liga ini menggunakan teknologi informasi yang telah dipakai di kejuaraan futsal internasional AFF dan turnamen internasional futsal lainnya./KBRN/wl

Sumber :  http://rribogor.co/component/k2/item/1799-liga-super-futsal-indonesia-2013-seri-i-resmi-digelar

0 komentar:

Posting Komentar